Halaman

Sabtu, 08 November 2014

6 Cara Melembabkan Bibir Secara Alami

6 Cara Melembabkan Bibir Secara Alami

Cara Melembabkan Bibir - Bibir merupakan salah satu bagian tubuh yang unik, mereka tidak mempunyai kelenjar minyak, kelenjar keringat dan pigmen, jadi dibutuhkan perawatan khusus untuk Melembabkan Bibir. Terus baca artikel dibawah untuk mengetahui Cara Melembabkan Bibir secara alami.

cara melembabkan bibir
cara melembabkan bibir


Berikut ini adalah daftar Cara Melembabkan Bibir :


1) Mentimun
Potong mentimun menjadi irisan kecil beberapa dan tempelkan irisan tersebut pada bibir Anda selama 2o menit. Semua air yang terkandung dalam mentimun akan membantu melembabkan dan melembabkan bibir pecah-pecah!

2) Gula Merah & Air
Dengan mencampurkan sedikit air dan sedikit gula merah, Anda dapat membuat campuran yang sempurna untuk melembabkan bibir anda. Usapkan campuran tersebut ke bibir Anda sampai bibir anda mulai merasa lembut dan ulangi beberapa kali dalam seminggu! Scrub ini akan membantu anda untuk menyingkirkan setiap kulit mati atau kering.

3) Garam Laut & Air
Campurkan 2 sendok makan garam laut ke dalam gelas berisi air hangat dan tunggu sampai larut. Celupkan kain bersih ke dalam larutan air garam dan tempelkan pada bibir Anda selama 20 menit.
Selain dapat melembabkan bibir anda, cara ini juga dapat membantu anda untuk meringankan luka bakar.

4) Minyak Kelapa
Untuk melembabkan bibir secara instan, hangatkan minyak kelapa di microwave atau di atas kompor. Oleskan minyak kelapa hangat untuk bibir Anda dengan jari atau kapas. Anda dapat lakukan cara ini berulang-kali sepanjang hari untuk membuat bibir Anda tetap bagus dan terhidrasi! Cara ini juga dapat digunakan sebagai lip gloss.

5) Madu dan Minyak Zaitun
Untuk melembabkan bibir pada malam hari, campurakan sejumlah kecil minyak zaitun dan madu. Madu telah terbukti memiliki sifat antibakteri dan penyembuhan luka, dan minyak zaitun akan membantu untuk melembabkan. Oleskan campuran tersebut ke bibir Anda sebelum Anda pergi tidur, dan bibir Anda akan lembut dan halus di pagi harinya!

6) Air Mineral
Tetap terhidrasi adalah cara yang bagus untuk melembabkan bibir anda, minum setidaknya delapan gelas air setiap hari. Air membantu untuk menjaga kulit Anda tetap lembab dan menjaganya dari kekusaman


Itulah beberapa tips untuk melembabkan bibir anda secara alami, Jika Anda memiliki kebiasaan menjilat bibir Anda, sebaiknya mulai sekarang hentikan kebiasaan anda itu. Enzim dalam air liur dapat memecah kulit pelindung bibir anda. Bibir kering mungkin merasa lebih baik jika Anda menjilatnya, tetapi itu mungkin tidak sebanding dengan efek jangka panjang yang ditimbulkan.saya harap informasi 6 Cara Melembabkan Bibir Secara Alami ini dapat membuat penampilan anda lebih menarik, semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar