Halaman

Sabtu, 08 November 2014

Cara Alami Mengecilkan Pantat dan Paha

Cara Alami Mengecilkan Pantat dan Paha

Cara Alami mengecilkan pantat - Salah satu bagian tubuh pada manusia yang paling banyak menimbulakan rasa tidak percaya diri adalah pada bagian pantat dan paha kemudian betis dan pipi yang tembem. Khusus pada kebanyakan wanita mengeluh dengan kondisi pantat dan paha yang tidak ideal . Meskipun banyak hal yang sudah dilakukan namun hasilnya masih belum terlihat. Dalam ulasan tips kesehatan kali ini kami akan membagikan kepada sahabat semua Cara Alami Mengecilkan Pantat  dalam waktu yang cepat. Cara ini hanya membutuhkan konsistensi dan ketekunan ditambah dengan beberapa gerakan olahraga ringan atau senam yang bisa anda lakukan dimanapun. Jangan pernah percaya pada mitos jika kondisi badan yang gemuk hanya bisa di langsingkan dengan cara cara instan yang cendrung akan mengancam keselamatan anda. Jika kita mau berusaha dan tekun, sebenarnya masih banyak cara yang alami dan menyehatkan dalam memperoleh kondisi tubuh yang ideal khususnya pada bagian pantat dan paha. Penasaran bagaimana cara cepat mengecilkan pantat dan paha ?", yuk simak ulasan dibawag ini :

Cara Alami Cepat Mengecilkan Pantat dan Paha 

1. Kneel to stand
Cara Alami Cepat Mengecilkan Pantan dan Paha

Jika diartikan gerakan ini merupakan sebuah kombinasi antara menahan otot paha dibarengi dengan gerakan sambil berlutut kemudian perlahan berdiri dan begitu seterusnya. Gerakan Kneel to stand ini akan memberikan tekanan pada bagian otot paha, perut dan pantat secara bersamaan sehingga apabila anda lakukan dengn rutin akan berdampak pada mengecilnya bagian pantat dan paha. 
2. Side-lying leg raises

Cara Alami Cepat Mengecilkan Pantan dan Paha
Gerakan yang satu ini melatih kekuatan dan kepadatan otot pada bagian luar pinggul dan paha, anda bisa melakukan cara ini untuk mengecilkan pantat dan paha dalam waktu yang lumayan singakat. Peratama tama cobalah tiru posisi seperti pada gambar diatas dengan (A). Lenturkan kaki kaki atas, lalu angkat kaki ke atas setinggi yang Anda bisa tanpa memindah atau menggerakan pinggul Anda (B). Angkat lutut Anda ke arah dada, supaya keseimbangan badan anda tetap (C). Luruskan kedua kaki sampaii melayang diatas tanah sekitar setengah meter dan tahan beberapa menit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakukan cara ini 10 kali berturut turut dengan jeda waktu yang anda inginkan. 
3. Step-out goblet squat

Cara Alami Cepat Mengecilkan Pantan dan Paha
Gerakan ini akan menitik beratkan pada tekanan dibagian paha dari segala sisi, awali gerakan anda dengan mengambil posisi berdiri dengan kaki selebar pinggul, Kemdian sambil memegang beban yang bisa anda atur misalkan kiri 5kg, kanan 5kg. Adapun langkah langkahnya (A). Posisi kaki ke samping dan di belakang dengna sudut 45 derajat (B). Berdiri dan jongkok sampai paha anda sejajar dengan lantai,  (C). Tekan kembali untuk berdiri, maka langkah kaki Anda kembali bersama-sama. Mulailah rep berikutnya dengan melangkah keluar ke sisi lain. Untuk hasil maksimal lakukan selama 12 kali gerakan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar