Halaman

Sabtu, 08 November 2014

Makanan Yang Membuat Kulit Putih dan Cerah

Makanan Yang Membuat Kulit Putih dan Cerah

Makanan Yang Membuat Kulit Putih dan Cerah - Kulit putih yang cerah merupakan impian setiap orang, dan ternyata itu tidaklah sulit. Mengkonsumsi makanan yang tepat dapat membuat kulit anda lebih putih dan cerah. berikut dibawah ini adalah daftar Makanan Yang Membuat Kulit Putih dan Cerah.

makanan yang membuat kulit putih dan cerah




Daftar Makanan Yang Membuat Kulit Putih dan Cerah

1. Tomat
Memakan makanan yang berbahan tomat dapat membantu membersihkan jerawat dan membantu mempertahankan kulit anda dari sinar UV, hal ini karena tomat kaya akan kandungan Lycopene yang dapat meningkatkan status oksidasi kulit dan menangkal radikal bebas dari sinar matahari.
2. Teh Hijau
Teh hijau memiliki memiliki antioksidan dan kemampuan untuk menurunkan tingkat dihydrotestosterone yang notabene merupakan hormon penumbuh jerawat, direkomendasikan untuk meminum sekitar 3 gelas teh hijau untuk mendapatkan hasil yang nyata.

3. Strawberry
Antioksidan yang dikandung buah ini dapat menurunkan tingkat stress kulit dan menormalkan tekanan darah, sehingga dapat membuat kulit putih dan cerah.

4. Seafood
Lemak omega-3 dapat menurunkan perkembangan kulit keriput serta menurunkan jumlah bintik-bintik hitam diwajah dan baiknya lemak tersebut berada di seafood. jadi jangan lupa menambah seafood sebagai salah satu menu harian anda

5. Beras Merah
Beras merah mengandung kandungan ceramides yang dapat membuat kulit mempertahankan kelembapannya. zat ini bekerja di kulit bagian dalam dan membantu memperbaiki kelembapan kulit


Sekian artikel Makanan Yang Membuat Kulit Putih dan Cerah, selain makan makanan yang tepat, kulit putih juga dapat diraih dengan merawat kulit dari luar, dari memberinya mousterizer sampai vitamin, semoga bermanfaat!
IKLAN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar