Halaman

Sabtu, 08 November 2014

Cara Alami Meluruskan Rambut Tanpa Obat

Cara Alami Meluruskan Rambut Tanpa Obat

Cara Alami Meluruskan Rambut Tanpa Obat - Rambut adalah salah satu pemandangan terindah yang dimiliki oleh seorang manusia khususnya wanita. Rambut bak mahkota yang membuat wanita terlihat seperti bidadari yang turun dari syurga. Lalu apakah rambut yang lurus dan panjang itu adalah model rambut yang paling bagus dan banyak disukai ? Belum tentu. Namun, 80% orang akan terkesima melihat seorang wanita yang memiliki rambut lurus, panjang, apalagi lurusnya alami tanpa rebonding sedikitpun. Sebenarnya ada banyak hal yang menyebabkan rambut terliihat kriting, bercabang dan tidak lurus seperti apa yang diinginkan, bisa saja karena gen kedua orang tua yang memiliki rambut sama sama kriting, atau bahakan karena kerusakan permanen pada rambut karena salah perawatan dan sebagainya. Nah, bagi sobat yang sebel melihat rambutnya masih kribo alias kriting, kami akan memebrikan tips serta cara alami meluruskan rambut tanpa obat dan efek samping atau tanpa rebonding sekalipun : 
Cara Alami Meluruskan Rambut Tanpa Obat

 Cara Alami Meluruskan Rambut Tanpa Obat

SPRAY & SUSU
Ini dia cara pertama yang kami rekomendasikan buat sahabat semua dalam memperoleh rambut yang lurus dan mengkilat. Siapakan setengah gelas air susu, kemudian tambahkan dengan air dalam bito spray secukupnya. Setelah anda melakukan langkah diatas maka sekarang tinggal kocok sampai merata, kemduian semprotkan ke bagaian rambut anda, diamkan sejenak sampai kering kemdian bilas dan bersihkan. 
SUSU & MADU
Masih dalam berbahan dasar susu, jangan takut mengoleskan rambut anda dengan susu meskipun akan tercium bau namaun itu hanya sementara saja. Dalam memperoleh rambut yang lurus gunakan campuran susu dan madu, cara memakainya adalah campurkan susu dan madu dalam satu wadah, kemdian bilas perlahan, diamakan dan cuci bersih dengan air. Lakukan dengan rutin untuk memperoleh hasil yang maksimal. 

MINYAK ZAITUN
Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan minyak zaitun, sejak jaman bahula minyak ini memang berkhaiat dalam dunia kecantikan, Khusus dalam memperoleh rambut yang lurus anda bisa mengolah minya ini dengan cara : Mencampurkan dengan putih telur kemdian oleskan merata pada bagian rambut.
JERUK NIPSI & SANTAN
Jeruk adalah salah satu buah yang memiliki banyak funsi, bisa anda gunakan sebagai masker untuk mendapatkan wajah yang putih dan bersinar. Selain itu sobat juga bisa mencampurkan air jeruk nipis ini dengan santan secukupnya untuk memproleh rambuta yang lurus dan mengiklat. Caranya :Siapakan perasa santan, kemdian campurkan dengan air jeruk nipis dan jadikan sebagai pelembab dan jangan lupa setelah beberapa menit lalu bersihkan rambut anda, usahakan menggunakan shampo yang cocok dengan rambut sobat yah .
PISANG & PEPAYA
Neh, admin berikan info buat sobat semua yang doyan makan pisang sama pepaya, Apakah anda tahu jika kedua buah ini memiliki khasiat dalam memberikan anda kecantikan berupa rambut yang lurus dan indah. Mau tau caranya ? Siapakn campuran dua buag pepaya dan pisang, siapakan belender kemduian bikin jus, kemdian jadikan masker untuk rambut anda yang sedang kriting, untuk hasil yang lebih keren bisa juga sobat tambahkan dengan setengah gelas susu.
AIR KELAPA & JERUK LEMON
Jika yang ada hanya air jeruk lemon dan buah kelapa dirumah anda, jangan khawatir manfaatkan dua buah ini untuk mendapatkan rambut yang lurus dan cantik. Caranya, ambil campuran air kelapa  dan lemon kemduan campur aduk samapai merata. Tunggu selama beberapa menit saja setelah itu oleskan pada rambut anda.
Yah, untuk hari ini sekian dulu yang bisa admin bagikan buat sahabat semua terkait Cara Alami Meluruskan Rambut Tanpa Obat. Semoga dengan membaca dan memperaktikan cara cara diatas rambut yang lurus dan indah bisa anda dapatkan tanpa merogok kocek dalam dalam pergi ke salon perawatan. Selain itu, cara alami meluruskan rambut diatas dijamin tidak akan memberikan kerusakan pada bagain kulit kepala dan rambut anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar