Halaman

Senin, 02 Maret 2015

3 Obat Herbal Alami Untuk Atasi Kutil

3 Obat Herbal Alami Untuk Atasi Kutil



Kutil merupakan salah satu penyakit yang disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV) dan ditularkan melalui orang ke orang. Biasanya kutil muncul dengan jeleknya dalam bentuk tonjolan kasar dan berwarna atau justru halus, gelap dan tidak menonjol. 

Kutil bisa muncul dimana-mana, dari jari-jari, alas kaki, atau bahkan daerah intim tanpa jelas bagaimana cara menghilangkan atau mengobatinya. Oleh karena itu, berikut ini merupakan obat herbal alami untuk atasi kutil yang bisa dicoba tanpa harus khawatir akan efek samping berlebihnya.

3 Obat Herbal Alami Untuk Atasi Kutil

Berikut untuk 3 Obat Herbal Alami Untuk Atasi Kutil

1. Bubur Pisang.

Pisang yang dihancurkan hingga lembek seperti bubur ternyata mampu dijadikan sebagai obat herbal alami untuk atasi kutil. Pasalnya, bubur pisang yang kaya akan enzim tersebut hanya perlu diaplikasikan ke area kutil setiap dua kali sehari hingga kutil benar-benar hilang. Yang perlu diperhatikan ialah bahwa tangan harus dipastikan bersih setelah menanganinya karena infeksi kutil ini bisa dengan lebih cepat menyebar.

2. Bawang Putih.

Ternyata bawang putih memiliki kandungan anti-jamur, anti-virus dan anti-bakteri yang cukup kuat. Oleh sebab itu, bawang putih berpotensi sebagai obat herbal alami untuk atasi kutil yang manjur. Toh bawang putih mudah didapatkan dimana-mana. Cara mengobati kutil dengan bawang putih sendiri ialah dengan menghancurkan beberapa siung bawang putih untuk kemudian ditempelkan pada kutil dan balut dengan perban selama semalam. Virus HPV pun akan dapat terbunuh dan teratasi sampai tuntas.

3. Jus Lidah Buaya.

Sebagaimana bawang putih, lidah buaya pun memiliki kandungan anti-jamur, anti-virus dan anti-bakteri yang kuat. Dengan menempelkan jus lidah buaya pada daerah berkutil setiap hari, dijamin kutil akan perlahan-lahan hilang. Agar lebih efektif, jus lidah buaya bisa diaplikasikan dengan bantuan bola-bola kapas dan kemudian langsung ditutup dengan menggunakan perban. Ganti perban setiap kali sesudah mandi pagi. Dalam hal ini apabila tidak ingin repot membuat jus lidah buaya, bisa juga digunakan daging tanaman lidah buaya langsung sebagai gantinya. Sementara itu, obat herbal alami untuk atasi kutil juga bisa diperoleh dengan cara mengkonsumsi jus lidah buaya secara rutin. Dengan demikian imunitas/daya tahan tubuh pun semakin kuat dan virus HPV pun dapat dicegah secara optimal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar