Halaman

Rabu, 04 Maret 2015

Aplikasi dan Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet

Aplikasi dan Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet

Aplikasi dan Software Untuk Mempercepat Koneksi Internet - Ada banyak macam software yang bisa kita gunakan untuk mempercepat koneksi internet. Ada yang software mendukung koneksi internet dengan modem, ataupun dengan jaringan speedy. Ada software yang berbayar dan ada juga software yang gratis. Untuk kita orang Indonesia, kebanyakan maunya yang gratis-gratis tapi softwarenya harus bagus. Makanya kali ini saya coba berbagi pada anda software atau aplikasi apa saja yang bisa meningkatkan koneksi internet. 
Apakah sudah terbukti bisa meningkatkan koneksi internet hingga 200% ?. Terus terang kalau saya pribadi belum pernah mencoba software-software untuk mempercepat koneksi internet, itu karena saya sudah merasa cukup dengan koneksi yang ada sekarang. Anda bisa membuktikan satu-satu mana software yang benar-benar ampuh dan cocok dengan koneksi internet anda hingga bisa menaikkan kecepatan sampai 200%.
Download software gratis untuk mempercepat koneksi internet
Untuk melakukan download software-software pada daftar di bawah anda bisa langsung masuk kewebsite promotornya. Karena terus terang saja saya menghindari pelanggaran hak cipta dengan menampilkan link download, apalagi jika file tersebut diupload tanpa ijin. 
Daftar software atau aplikasi untuk mempercepat koneksi internet. Setelah saya melakukan googling ke beberapa situs luar, saya berhasil mendapatkan beberapa software khusus digunakan untuk mempercepat internet. Silahkan di cari software-software di bawah :
1. DNS BenchMark. Software ini berfungsi untuk mencari DNS yang paling cepat untuk koneksi internet anda. DNS Benchmark akan melakukan scanning hingga menemukan dns yang dinilai paling cocok sesuai tipe koneksi, wilayah atau negara tempat kita tinggal.
dns benchmark
DNS BenchMark - Software untuk mempercepat koneksi internet
 
2. Internet Cyclone. Merupakan salah satu software yang cukup ampuh dalam meningkatkan kecepatan internet hingga 200%. Software ini sangat mudah digunakan dan bisa diinstall di windows xp. Software ini bekerja dengan memaksimalkan setting internet pada windows. Internet cyclone ini juga kompatibel dengan koneksi lan.
Internet Cyclone - Software utuk mempercepat koneksi internet
3. Max Internet Optimizer. Kata website sumbernya, software satu ini bisa meningkatkan koneksi internet hingga 400%. Tapi terbukti atau tidak saya juga belum pernah mencoba. Software ini juga bagus untuk browsing ataupun downloading. Bisa digunakan dengan koneksi internet DSL, Wireless ataupun LAN. Max internet optimizer ini juga cocok untuk main game online. Mudah digunakan dan bisa bekerja di windows xp, vista, windows 2000 ataupun windows 7.
max internet optimizer
Max Internet Optimizer - Software untuk mempercepat koneksi internet
4. Glary Utilities. Software ini berfungsi untuk mempercepat kinerja komputer lambat, mempercepat koneksi internet, registry cleaner, optimasi memori dan masih banyak fungsi lainnya.
Glary Utilities - Aplikasi untuk mempercepat koneksi internet
Saya mohon maaf tidak bisa menyertakan link download untuk software-software untuk mempercepat koneksi internet di atas. Tapi anda bisa mencarinya dengan mudah di search engine. Semoga bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar